Posted by : Asep Muharam Kamis, 28 Juni 2012



Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo (putih), dijegal David Silva (REUTERS/Eddie Keogh)
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo tak bisa menutupi kekecewaannya setelah disingkirkan Spanyol lewat adu penalti. Setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit, Seleccao das Quinas dikalahkan Spanyol 2-4 lewat adu penalti.

Ronaldo sebenarnya ditunjuk sebagai algojo kelima Portugal. Namun dia tidak sempat melakukan tendangan karena Cesc Fabregas telah sukses mengunci kemenangan Spanyol.

"Penalti? Saya akan mengambil tendangan selanjutnya. Saya sangat sedih. Kalah di semifinal lewat adu penalti selalu menyakitkan. Namun ini seperti lotere, tim yang lebih beruntung yang menang," kata Ronaldo pada SIC.

"Saya pikir ini adalah turnamen terbaik kami. Kami bermain dengan sangat baik. Kami termasuk 4 tim terbaik di Eropa dan satu-satunya alasan tidak lolos ke final adalah karena tidak beruntung," lanjut pemain 27 tahun ini.

Ronaldo sendiri memiliki banyak peluang untuk menjebol gawang Iker Casillas. Namun tendangan mantan pemain Manchester United ini beberapa kali tidak menemui target.

"Kami patut bangga dengan apa yang kami lakukan, namun kami sedikit frustasi karena sebenarnya kami bisa mencapai final. Saya memberikan yang terbaik, maka saya puas dengan yang saya lakukan. Kami layak berada di final namun kami tidak beruntung," tegasnya.

Sumber  :   http://bola.vivanews.com/news/read/330472-ronaldo--kalah-adu-penalti-selalu-menyakitkan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Páginas vistas en total

Archive

free counters
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Blog Archive

Followers

Followers

About Me

Foto Saya
Asep Muharam
Lihat profil lengkapku

Archives

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blinkie Text Generator at TextSpace.net
free counters
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Batavia 1943 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -