Posted by : Asep Muharam Selasa, 26 Juni 2012



Alvaro Arbeloa (REUTERS/Kai Pfaffenbach )
 
Bek tim nasional Spanyol Alvaro Arbeloa mengakui Cristiano Ronaldo adalah yang pemain yang sangat sulit dikawal. Meski demikian, ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghentikan laju CR7 di Piala Eropa 2012.

La Furia Roja akan menghadapi Spanyol pada babak semifinal Piala Eropa di Donbass Arena, Donetsk, Rabu 27 Juni 2012. Duel ini dijamin akan berlangsung sengit mengingat kedua tim merupakan musuh bebuyutan.

Ronaldo diprediksi akan beroperasi di sisi kanan pertahanan Spanyol. Artinya ia akan berhadapan satu lawan satu dengan Arbeloa yang merupakan rekannya di Real Madrid.

"Anda harus siap mental dan fisik, terutama dalam menghadapi pemain seperti ini. Ronaldo salah satu pemain terbaik di dunia. Menjaganya sangat menuntut fisik dan mental. Anda harus berada di puncak permainan," kata Arbeloa seperti dilansir Sky Sports.

"Anda tidak dapat menghentikannya selama 90 menit penuh, tapi ini sebuah tantangan besar bagi saya. Saya ingin mengukur diri melawan yang terbaik di dunia."

Arbeloa menilai, Ronaldo adalah pemain yang sangat percaya diri. Jika lengah sedikit saja, maka ia harus siap-siap dilewati mantan bintang Manchester United itu.

"Saya belum berbicara dengan Ronaldo. Saya mungkin akan berbicara ketika bertemu dengannya, tapi saya belum tahu susunan pemain kami. Jika saya beruntung, pelatih akan memainkan saya dan saya akan berhadapan dengannya. Kita semua tahu level Ronaldo sudah sangat tinggi di Piala Eropa ini."

Ronaldo adalah aktor protagonis Portugal di Ukraina dan Polandia. Sejauh ini, ia telah mencetak tiga gol yang menentukan lolosnya Seleccao das Quinas ke babak semi final.

Sumber  :  http://bola.vivanews.com/news/read/330087-arbeloa-janji--jinakkan--ronaldo

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Páginas vistas en total

Archive

free counters
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Blog Archive

Followers

Followers

About Me

Foto Saya
Asep Muharam
Lihat profil lengkapku

Archives

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blinkie Text Generator at TextSpace.net
free counters
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Batavia 1943 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -