Posted by : Asep Muharam Kamis, 12 Desember 2013

Debut Champions, Schwarzer Tak Lagi Dingin
Schwarzer girang bisa main di Eropa. © AFP
 
Mark Schwarzer rupanya amat gembira dengan kesempatan melakoni debut Liga Champions yang diberikan oleh Jose Mourinho padanya kemarin. Kiper asal Australia itu ditunjuk sang pelatih untuk menggantikan posisi Petr Cech kala Chelsea menjamu Steaua Bucharest di Stamford Bridge.

"Itu adalah sesuatu yang besar. Istri saya selalu mengatakan bahwa saya pria yang tidak memiliki emosi. Saya sangat Jerman, katanya, terkait hal itu, saya merasa amat senang, terutama setelah laga usai," jelasnya pada Daily Mail.

"Manajer memiliki kepercayaan pada saya dan memberikan kesempatan untuk memenuhi ambisi seumur hidup guna bermain di level tertinggi, di Liga Champions."

Schwarzer sendiri sudah 51 kali bermain di Piala UEFA dan Europa League kala ia masih membela Middlesbrough dan Fulham.

Sumber  : http://www.bola.net/champions/debut-champions-schwarzer-tak-lagi-dingin-4af820.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Páginas vistas en total

Archive

free counters
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Followers

Followers

About Me

Foto Saya
Asep Muharam
Lihat profil lengkapku

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blinkie Text Generator at TextSpace.net
free counters
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Batavia 1943 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -